General Discussion



Author Pesan
Melforce
Total Post : 139
Nipu? DIRECT ACTION aja yuk... kayak anak ini ditangkep gara2 menipu :v
0.0 | by Melforce on Apr 19, 2013 07:23 PM

berhubung banyak kasus penipuan disiini... dan banyak yg komplain... begini aja... gak usah  ke netmarble/ GM... DIRECT aja ke polisi biar jera...  wokwokwokwokwowkowkwokwo
 

PENIPUAN KASKUSER SOLO : HH Akhirnya Ditangkap Polisi

infonya

http://www.solopos.com/2013/04/17/penipuan-kaskuser-solo-hh-akhirnya-ditangkap-polisi-397712

Tag : No tags assigned

dewangga5530
Total Post : 344
Nipu? DIRECT ACTION aja yuk... kayak anak ini ditangkep gara2 menipu :v
by dewangga5530 Apr 19, 2013 08:16 PM
Quote : by Melforce on Apr 19, 2013 07:23 PM

berhubung banyak kasus penipuan disiini... dan banyak yg komplain... begini aja... gak usah  ke netmarble/ GM... DIRECT aja ke polisi biar jera...  wokwokwokwokwowkowkwokwo
 

PENIPUAN KASKUSER SOLO : HH Akhirnya Ditangkap Polisi

infonya

http://www.solopos.com/2013/04/17/penipuan-kaskuser-solo-hh-akhirnya-ditangkap-polisi-397712
boleh juga tuh...
tapi butuh perjuangan juga buat nemuin ID dari si penipu...

Tag : No tags assigned

badakungu
Total Post : 2159
Re: Nipu? DIRECT ACTION aja yuk... kayak anak ini ditangkep gara2 menipu :v
by badakungu Apr 19, 2013 08:17 PM

*****ya lupa..mungkin buat yang belum tahu...


Untuk yang mengalami penipuan dalam transaksi online, cukup kirim kronologis dan no. rek penipu ke email "cybercrime@polri.go.id". Ntar rek akan segera di blokir dan dilacak keberadaannya..


Tapi, kalau penipuan seperti "kamu beri id dan di hack", kayanya bakal dicuekin. Tapi ( mungkin ) akan beda kalau kamu "beli char orang seharga sejuta tapi ditipu".. Mungkin loh


 photo avatar8466_1.gif

Tag : No tags assigned

Melforce
Total Post : 139
Nipu? DIRECT ACTION aja yuk... kayak anak ini ditangkep gara2 menipu :v
by Melforce Apr 19, 2013 08:22 PM
Quote : by badakungu on 4 19, 2013 08:17 PM

*****ya lupa..mungkin buat yang belum tahu...


Untuk yang mengalami penipuan dalam transaksi online, cukup kirim kronologis dan no. rek penipu ke email 'cybercrime@polri.go.id'. Ntar rek akan segera di blokir dan dilacak keberadaannya..


Tapi, kalau penipuan seperti 'kamu beri id dan di hack', kayanya bakal dicuekin. Tapi ( mungkin ) akan beda kalau kamu 'beli char orang seharga sejuta tapi ditipu'.. Mungkin loh

 yya jelas... klo ngasih ID dan pasw sendiri.. itu kesalahan pemilik ID...


Tag : No tags assigned

scringdinod
Total Post : 291
Nipu? DIRECT ACTION aja yuk... kayak anak ini ditangkep gara2 menipu :v
by scringdinod Apr 20, 2013 07:21 AM
Quote : by badakungu on 4 19, 2013 08:17 PM

*****ya lupa..mungkin buat yang belum tahu...


Untuk yang mengalami penipuan dalam transaksi online, cukup kirim kronologis dan no. rek penipu ke email 'cybercrime@polri.go.id'. Ntar rek akan segera di blokir dan dilacak keberadaannya..


Tapi, kalau penipuan seperti 'kamu beri id dan di hack', kayanya bakal dicuekin. Tapi ( mungkin ) akan beda kalau kamu 'beli char orang seharga sejuta tapi ditipu'.. Mungkin loh

 THX,ini akan sangat membantu gw buat menyadarkan penipu agar kembali ke jalan yang benar walaupun lewat dinginnya hotel rodeo


Tag : No tags assigned

dante11
Total Post : 5
Re: Nipu? DIRECT ACTION aja yuk... kayak anak ini ditangkep gara2 menipu :v
by dante11 Apr 20, 2013 12:55 PM

 kalo tipuan masalah accessory gimana?


Tag : No tags assigned

jenkara92
Total Post : 4
Nipu? DIRECT ACTION aja yuk... kayak anak ini ditangkep gara2 menipu :v
by jenkara92 Apr 20, 2013 03:27 PM
Quote : by Melforce on 4 20, 2013 12:55 PM

berhubung banyak kasus penipuan disiini... dan banyak yg komplain... begini aja... gak usah  ke netmarble/ GM... DIRECT aja ke polisi biar jera...  wokwokwokwokwowkowkwokwo
 

PENIPUAN KASKUSER SOLO : HH Akhirnya Ditangkap Polisi

infonya

http://www.solopos.com/2013/04/17/penipuan-kaskuser-solo-hh-akhirnya-ditangkap-polisi-397712

 Aku sih setuju... Anak2nya aja di kumpulin, tapi agak susah ngelacak sih ngelacak dari akun fb palsu.. kan seru tuh, grebek bocah2 penipu. kita grebek rame2, laporin ortunya bawa ke polisi... udah deh paling nangiss minta maap..  wkwk XD


Tag : No tags assigned

riannez
Total Post : 33
Re: Nipu? DIRECT ACTION aja yuk... kayak anak ini ditangkep gara2 menipu :v
by riannez Apr 20, 2013 04:14 PM

 oh si hafid hasan

ane ikutin beritanya dari awal dia nipu kaskuser newby sampe penagkapan



"ibunya bersumpah kalau anak nya mencuri akan masuk penjara

ayahnya bangga karna walaupun tidak di beri uang anaknya tetap banyak uang"
^wat


Tag : No tags assigned

Halaman 1 / 1  1 
  • New Posts
  • New Posts (Hot)
  • New Posts (Locked)
  • Announcement
  • Sticky
  • No New Posts
  • No New Posts (Hot)
  • No New Posts (Locked)
  • Deleted

You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum