General Discussion



Author Pesan
veeanz
Total Post : 2
Terputus Dari Server Utama
0.0 | by veeanz on Jun 11, 2013 11:36 AM

 ko kaya gitu yeh ? padahal kan udah di umumin maintenance nya selesai ? ini gua doang apa emang dari modoo nya ?


Tag : No tags assigned

CHAMHADA
Total Post : 2
Terputus Dari Server Utama
by CHAMHADA Jun 11, 2013 11:42 AM
Quote : by veeanz on Jun 11, 2013 11:36 AM

 ko kaya gitu yeh ? padahal kan udah di umumin maintenance nya selesai ? ini gua doang apa emang dari modoo nya ?

 sama gan anda terputus dari server hiks hiks lama kali sihh maintance nya


Tag : No tags assigned

b3r0xd34th
Total Post : 2
Re: Terputus Dari Server Utama
by b3r0xd34th Jun 11, 2013 11:43 AM

sma bro gw juga g bisa masuk game wah parah niii


Tag : No tags assigned

mioogt17
Total Post : 2
Re: Re: Terputus Dari Server Utama
by mioogt17 Jun 11, 2013 12:11 PM

 SAMA OMM,, ANE JUGA TERPUTUS DARI SERVER UTAMA !!
APA NIH MAKSUDNYA ?? CIT KGAK APA KGAK !!
MARBLE GUA BNYAK ITU.. !! 


WOYY MIIN !! APA NH MKSUDNYA ??????? 


Tag : No tags assigned

nandawibisana
Total Post : 39
Re: Terputus Dari Server Utama
by nandawibisana Jun 11, 2013 03:08 PM

 Di instal ulang aja





Top Eleven Manager level 2

peringkat 2


Tag : No tags assigned

Halaman 1 / 1  1 
  • New Posts
  • New Posts (Hot)
  • New Posts (Locked)
  • Announcement
  • Sticky
  • No New Posts
  • No New Posts (Hot)
  • No New Posts (Locked)
  • Deleted

You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum