General Discussion



Author Pesan
narendraramadhani
Total Post : 1
Mau tanya tentang ngisi dengan Voucher Axis
0.0 | by narendraramadhani on May 02, 2013 10:57 AM

 saya mau nanya nih kan saya liat sekilas klo bisa ngisi cash dengan AXIS tapi saya ngak liat klo hanya bisa pake pulsa , lalu saya pergi ke counter dan beli voucher axis yg 50.000 sampai rumah saya gosok vouchernya abis tu saya liat di isi cash , eh malah bisanya pke pulsa meni saya gk punya kartu AXIS lagi ..... trus gimana dong saya sudah beli 50.000, kalo bisa ada ini isi cash dgn voucher axis , masa mau saya buang nih voucher kan sayang bgt ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, TOLONG REPLY GM


Tag : No tags assigned

GM_Santino
Total Post : 269
Re: Mau tanya tentang ngisi dengan Voucher Axis
by GM_Santino May 02, 2013 01:37 PM
Mohon maaf kamu harus menggunakan voucher axis kamu ke kartu axis dan menggunakan pulsa kamu bukan kode voucher kamu, harap di baca dengan baik panduan di halaman berikut http://modoo.netmarble.co.id/News/getNewsNotice.aspx?seq=324

Tag : No tags assigned

nandawibisana
Total Post : 39
Re: Mau tanya tentang ngisi dengan Voucher Axis
by nandawibisana May 03, 2013 03:44 PM

 makanya beli dong nieh aku dah beli


Tag : No tags assigned

sanzlim03
Total Post : 3
Re: Re: Mau tanya tentang ngisi dengan Voucher Axis
by sanzlim03 May 06, 2013 10:14 AM

 kak GM kalau pake axis kan musti ad kartu axis nah ntar caranya gmn yah??

saya kurang ngerti nih....

saya dah beli 20rb voucher..nanti saya isi ke hp ade saya tpi gmn carany yah ??


Tag : No tags assigned

agusoce24
Total Post : 55
Re: Re: Re: Mau tanya tentang ngisi dengan Voucher Axis
by agusoce24 May 06, 2013 11:22 PM

 EMANG LU BEGOOOO!!!!

ga usah beli cash lagi,,,PERCUMAAAA!!!!!

lu liat deh di topik forum>..>>

game ini game TAAAEEEKK!!!

ADMIN nya kl ngasih tanggapan cuma soal isi voucher doang!!!!

kl keluhan yang lain nya ga pernah di TANGGAPIN!!!!


Tag : No tags assigned

Halaman 1 / 1  1 
  • New Posts
  • New Posts (Hot)
  • New Posts (Locked)
  • Announcement
  • Sticky
  • No New Posts
  • No New Posts (Hot)
  • No New Posts (Locked)
  • Deleted

You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum